Sinopsis ‘A Werewolf Boy’

Gambar

Hayoo, Siapa yang belum nonton film A Werewolf Boy?

Film ini patut sekali untuk ditonton loh.. Untuk para Korean drama lovers ataupun yang bukan pokoknya gak bakalan nyeseldeh nonton film ini. Film ini akan membuat kita semua yang nonton kaget, kesel, ketawa dan juga sampai menitihkan air mata di saat-saat terakhir film ini.

Penasaran? Let’s check the Synopsis!

Cast :

  • Song Joong Ki as Chul Soo
  • Park bo Young as Suni remaja  / Eun Joo
  • Yoo yun Suk as Ji Tae
  • Jang Young Nam as Ibu Suni
  • Kim Hyang Gi as Sun Ja (adik Suni)

Kim Suni adalah seorang wanita Korea paruh baya yang tinggal di Amerika. Suatu hari ia mendapat kabar dari Korea bahwa rumahnya terdahulu akan dijual, mendengar itu ia langsung memutuskan untuk kembali ke Korea bertemu cucunya Eun Joo untuk menilik rumah tersebut.

Sesampainya didesa dimana rumah itu berada Suni menceritakan kejadian 47 tahun lalu saat dia masih remaja kepada Eun Joo cucunya. Dia mulai bercerita, karena alasan kesehatannya dia harus pindah dari Seoul kedesa ini bersama ibunya yang seorang janda dan adiknya, Sun Ja. Mereka kemudian menempati sebuah rumah milik Ji Tae.

Suatu hari dia dan ibunya menemukan seorang remaja laki laki di halaman rumahnya dalam keadaan berantakan, kotor dan kelaparan. Merasa Iba, sang Ibu mengambil lelaki itu dan merawatnya dirumah mereka. Lelaki itu tidak bisa baca tulis dan berkelakuan tidak wajar sebagai manusia. Lelaki itu diberi nama Chul Soo oleh sang Ibu.

Awalnya Suni tidak menyukai Chul Soo karna kelakuannya yang seperti binatang tapi akhirnya Suni mencoba mengajarkan banyak hal pada Chul Soo. Bagaimana cara makan, cara memakai baju, cara menulis, cara bicara dan banyak hal lainnya karena Suni berharap suatu hari Chul Soo bisa menjadi manusia normal seperti yang lainnya.

Karena kedekatan mereka itu akhirnya membuat mereka saling membuka hati dan jatuh cinta. Tapi cinta mereka menemui kendala yang salah satunya dari Ji Tae, pemilik rumah yang ditempati Suni. Dia membuat masalah untuk memisahkan mereka berdua. Dan demi menyelamatkan Chul Soo, Suni pun akhirnya meninggalkannya dengan sebuah janji, “Tunggu aku..aku akan kembali untukmu….”

Film ini bisa dibilang sederhana dan gak muluk-muluk tapi bisa membuat kita terharu dengan jalan cerita dan akting para pemain yang keren abis. Apalagi akting Song Joong Ki sebagai Chul Soo. Aku yakin cukup susah untuk meranin karakter Chul Soo si manusia seriagala karna disini dia tidak berakting dengan kata-kata tapi bener-bener hanya dengan mimik dan perasaan, paling-paling dia Cuma ngomong 5 kalimat selama film ini.

Alur cerita film ini juga bagus, kalian pasti bakalan terharu dengan bagaimana kesetiaan Chul Soo pada Suni. “Chul Soo, gidaryo (tunggu)…”

Penasaran-penasaran? Cepetan tonton filmnya!

GambarGambar

4 thoughts on “Sinopsis ‘A Werewolf Boy’

  1. i llike it this movie..!!!
    benar-benar menguras hati deh nontonnya.. sayangnya kurang happy ending, suni pergi begitu aja..
    i’m very sad 😦

leave a comment if you mind